Cara Membuat Tulisan Miring Dan Berwarna Pada Whatsapp

 Dijaman sekarang ini banyak orang yang suka berkomunikasi dengan aplikasi whatsapp, diantara beberapa aplikasi chatting yang ada, mungkin bisa dibilang aplikasi ini yang banyak digunakan untuk saat ini, nah dari sekian banyak pengguna WA mungkin saja ada yang masih belum tahu mengenai fitur yang di dalamnya diantaranya adalah membuat tulisan miring.

Kamu satu dari beberapa pemakai service chatting WA (WhatsApp)? Tahukah Kamu bila aplikasi yang Kamu pakai itu menaruh feature yang dapat disebutkan serupa sama yang tersedia di Microsoft Word? Feature itu yaitu kata-kata tidak tipis (Bold) dan kata-kata miring (Italic). Diluar itu, di WA, Kamu pun dapat buat kata-kata terbalik, kata-kata alias teks dicoret, hingga sama kata-kata warna. Misalnya diambil dari situs Teknosoul, Kamu dapat buat kata-kata tidak tipis, warna, terbalik, miring, teks dicoret di WA (WhatsApp) sama sebagian cara cara gampang. Tersebut dia langkahnya.





1. Buat Tulisan Tidak tipis di WhatsApp

Metode buat tulisan tidak tipis di WhatsApp bisa dibilang paling mudah. Kamu cuma butuh memberikan sinyal bintang mungil alias asterik (*) di awal tulisan serta akhir tulisan. Jadi contoh, *tulisan tidak tipis di WhatsApp*.

2. Buat Tulisan Miring di WhatsApp

Metode setelah itu yaitu metode buat tulisan miring di WhatsApp. Untuk dapat menghadirkan kata-kata alias tulisan miring di WhatsApp, Kamu hanya butuh berikan sinyal underscore (_) di awal teks tulisan serta akhir tulisan. Misalnya, _tulisan miring di WhatsApp_.

3. Buat Tulisan Teks Dicoret di WhatsApp

Lalu Kamu pun dapat buat teks sama garis alias coretan di tengahnya. Metode buat tulisan teks dicoret tersebut pun mudah banget. Kamu cuma butuh memberikan sinyal strip keriting (tilde) dimuka teks tulisan serta diakhir teks tulisan. Jadi contoh, ~tulisan teks coret di WhatsApp~.

4. Buat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Untuk metode buat tulisan terbalik di WhatsApp (WA) tersebut, Kamu diwajibkan memakai situs service dari yang bersangkutan ke-3 yang spesial sediakan tulisan terbalik. Situs yang dapat Kamu pakai untuk menulis terbalik yaitu Ceebydith. Silakan Kamu masuk ke halaman http :// www. ceebydith. com/tulisan-terbalik. html.



Baca juga : Cara Melihat Pesan WA yang di Hapus

Nanti juga akan ada dua buah kolom. Silakan Kamu tulis tulisan yang ingin di buat terbalik hurufnya di kolom pada awalnya alias atas. Untuk kolom bawah, spesial untuk menghadirkan hasil tulisan terbalik itu. Bila Kamu telah usai buat tulisan yang ingin di buat terbalik hurufnya, jadi tinggal copy-paste saja kata-kata terbalik barusan ke WhatsApp Kamu serta tulisan di WhatsApp Kamu juga telah jadi terbalik. Terkecuali WhatsApp, metode buat tulisan terbalik tersebut pun dapat dipakai di BBM, Facebook, Twitter serta beragam sosial media yang lain.

5. Buat Tulisan Memiliki warna di WhatsApp

Setelah itu yaitu buat tulisan memiliki warna di WhatsApp. Untuk metode buat tulisan memiliki warna di WhatsApp tersebut, Kamu dapat memakai satu aplikasi spesial untuk buat tulisan memiliki warna. Aplikasi yang dapat Kamu andalkan yaitu WhatsApp Plus Messenger yang dapat Kamu peroleh di Google Play Store maupun App Store. Sesudah download aplikasi tersebut, setelah itu Kamu mesti download topik yang ada agar dapat buat tulisan warna di WhatsApp ataupun memberi warna latar belakang di teks chatting di WhatsApp.

Komentar

Postingan Populer